Umum

Kuota CPNSD Tulang Bawang 30 Orang

Tulang Bawang : Kuota Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kabupaten Tulang Bawang tahun 2013 hanya 30 orang. Kepala Badan Kepegawaian Daerah Amri Alvis mengatakan jatah tersebut dikhususkan untuk para tenaga guru bukan untuk tenaga medis atau umum.

Amri Alvis mengatakan kuota CPNSD Kabupaten Tulang Bawang menurun drastis dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Dimana pada tahun ini Pemerintah Pusat dalam hal ini Menpan hanya memberikan jatah 30 0rang dan formasi tersebut hanya untuk guru.

Amri menambahkan sebelumnya Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang telah mengajukan 600 lebih dan beberapa formasi yang akan dibuka pada pendaftaran CPNSD tahun ini. Namun berdasarkan hasil rapat dan keputusan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara maka Sai Bumi Nengah Nyapur hanya mendapat jatah 30 orang.

Amri menegaskan meski hanya 30 orang Kabupaten Tulang Bawang patut berbangga pasalnya Kabupaten Tulang Bawang Barat dan Lampung Timur untuk tahun ini tidak mendapatkan kuota CPNSD.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Tulang Bawang ini menambahkan selain mengajukan kuota dan formasi CPNSD Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang juga mengajukan tambahan kuota untuk tenaga honor agar semua honorer yang ada bisa masuk dalam daftar K-2 dan menjadi CPNSD.

Lebih lanjut mantan Sekretaris KPU Tulang Bawang ini menyampaikan bahwa untuk kebutuhan 5 (lima) tahun kedepan Tulang Bawang masih membutuhkan sekitar 5 ribu pegawai.

6 comments on “Kuota CPNSD Tulang Bawang 30 Orang

  1. slmt pagi pak admin mau bertanya..untuk peserta yg lulus seleksi berkas cpnsd bisa dilihat dmana? soalnya tidak ada pengumuman resmi di koran terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *